14 Februari 2015

Pindah Kantor, Layanan Telepon GWarnet Tidak Beroperasi

Bagi Anda yang ingin tambah PC klien GWarnet atau ingin daftar GWarnet, tampaknya tidak bisa menghubungi tim GWarnet PT. Taiga via telepon.

Baru-baru ini diinformasi via website resmi gwarnet dan via Smart Billing Server, jika tim GWarnet Tiaga sementara waktu ini telepon GWarnet tidak dapat beroperasi karena pindah kantor yang baru.
Hallo Gwarnet Member,
Kami ingin menginformasikan bahwa untuk sementara waktu jaringan telepon kami
tidak dapat beroperasi secara normal karena sedang dalam proses pemindahan ke
gedung official kami yang baru. 

Anda tidak perlu khawatir, karena layanan telepon GWarnet ini akan beroperasi normal lagi pada hari Senin, 16 Februari 2015. Jadi Anda yang punya masalah GWarnet atau Smart Billing bisa menghubungi via telepon lagi seperti biasanya.
Untuk penanganan layanan G-warnet dan Smart Billing bisa langsung melalui email kami di cs_gwarnet@taiga.co.id atau melalui Yahoo Messenger dengan ID : gwarnet_sb01, gwarnet_sb02, s/d gwarnet_sb15 yang akan mulai beroperasi pada hari Senin, 16 February 2015. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.Terima kasih