06 April 2015

Tips Atasi Masalah Registry GWarnet di PC Yang Sudah Terdaftar

Baru-baru ini saya dapati masalah dengan PC Registry G-Warnet. Masalahnya baru ketahuan setelah ada user yang melaporkan jika tidak bisa menikmati benefit G-Warnet di komputer yang sementara dimainkan.

Tips Atasi Masalah Registry GWarnet di PC Yang Sudah Terdaftar
Anehnya, PC ini adalah komputer yang pertama kali yang saya daftarkan saat register G-Warnet Gold dan tiba-tiba muncul masalah dengan PC Registry G-Warnet.

Awalnya, saya berpikir jika pihak G-Warnet blokir PC atau hapus mac address PC tersebut. Saya kemudian mengecek dengan cara login dengan ID dan Password G-Warnet ke situsnya untuk mengecek mac address PC yang sudah terdaftar. Setelah login, ternyata jumlah PC yang saya daftar G-Warnet masih utuh dan sesuai dengan mac address yang ada di Smart Billing Server.

Nah, bagi kamu yang mengalami masalah benefit G-Warnet hilang dan tidak bisa install PC Registry G-Warnet tidak usah panik karena TutGWarnetGold sudah temukan solusi masalah PC Registry G-Warnet tersebut.

1. Download PC Registry G-Warnet disini
2. Jalankan PC Registry G-Warnet dengan cara klik 2x lalu masukkan ID dan Password G-Warnet kamu.
Jika muncul pesan tidak dapat menambahkan PC, cek Adapater Network kamu dengan cara masuk ke settingan Control Panel.

Perhatikan Adapter Network yang aktif, jika ada yang aktif selain Local Area Network, kamu harus disable dengan cara klik kanan pada Adapter Network lalu pilih Disable.
3. Coba jalankan kembali PC Registry G-Warnet.

Anda punya pengalaman lain atau pertanyaan seputar PC Registry G-Warnet?
Silahkan berikan komentar dibawah ini.