25 Juni 2015

Cara Atasi Error MotoGP 14 - Steam client must be running to play this game

Artikel kali ini terlepas dari bahasan mengenai GWarnet, QWarnet, WarnetKu, GCA ataupun mengenai Game Online yang dipublish di Indonesia tapi berkaitan dengan game Steam - MotoGP 14. Saya secara tidak sengaja menemukan solusi error MotoGP 14 ini dikarenakan Speedy di tempat ane sering bermasalah, makanya cari dan download game offline.


MotoGP 14 ini memang berbeda dengan game balapan motor versi sebelumnya karena bermasalah dengan client steam seperti baru-baru ini saya alami. Mau tahu link download MotoGP 14? Saya kira tinggal googling saja. Disini, saya hanya akan sharing Cara Atasi Error MotoGP 14 - Steam client must be running to play this game.

Install MotoGP 14 sampai selesai
Masuk ke destinasi folder MotoGP14 lalu cari folder CODEX
Copy file from CODEX folder instalasi MotoGP14
Sekarang, coba jalankan lagi MotoGP14.exe ( *jika kamu menggunakan OS 64-bit, jalankan file .exe yang ada tulisan 64 dan sebaliknya)

Jika kamu punya pertanyaan mengenai artikel diatas - Cara Atasi Error MotoGP 14 - Steam client must be running to play this game, silahkan berikan komentar dibawah.