29 September 2015

Mulai 15 Oktober 2015, Cash Gemscool Tidak Bisa Lagi Dipakai Isi Cash Garena Indonesia

Tampaknya, setelah kemarin sempat ada permasalahan isi cash Garena menggunakan cash Gemscool. Kini, ada lagi informasi dari pihak Paymon selaku penyedia resmi Voucher Gemscool di seluruh tanah air mengenai cash Gemscool tidak bisa dipakai isi cash Garena.
Mulai 15 Oktober 2015, Cash Gemscool Tidak Bisa Lagi Dipakai Isi Cash Garena Indonesia
Informasi mengenai cash Gemscool tidak lagi bisa digunakan isi cash Garena Indonesia diatas didapatkan dari Costumer Service Paymon via Yahoo Messenger seperti gambar diatas. Jadi, bagi kamu yang jadi reseller voucher Gemscool dan punya user yang kebanyakan main Point Blank Garena Indonesia atau Game Garena Indonesia lainnya, harus cari tahu informasi mengenai penyedia voucher game online selain Paymon.

Ada apa sebenarnya antara Gemscool dan Garena Indonesia? Sementara voucher game lain, misalnya voucher Lytogame sampai saat ini masih bisa digunakan dan tidak pernah mengalami masalah isi cash Garena.
Apakah Paymon dan Garena Indonesia sudah memutuskan kerjasama diantara keduanya? atau ada ketidak-cocokan antara kedua Publisher Game Indonesia tersebut.
Ayo berikan pendapat kamu dengan cara berkomentar dibawah.

0 Comment to "Mulai 15 Oktober 2015, Cash Gemscool Tidak Bisa Lagi Dipakai Isi Cash Garena Indonesia"

Poskan Komentar

loading...