01 Oktober 2015

Transfer Akun PB Garena Batal? Ini Klarifikasi Resmi Gemscool

Tampaknya sudah ada titik terang dari Gemscool mengenai transfer atau migrasi akun PB Garena yang hingga saat ini masih dipertanyakan sebagian besar troopers PB termasuk saya juga.
Transfer Akun PB Garena Batal? Ini Klarifikasi Resmi Gemscool
Berdasarkan informasi resmi dari laman official fanspagenya mengatakan bahwa kontrak migrasi akun PB Indonesia sudah selesai, tapi hingga saat ini transfer akun PB belum juga bisa direalisasikan.

Sejak launching PB Garena Indonesia pada 30 Juni 2015 kemarin, berarti sudah ada sekitar tiga bulan layanan Point Blank (PB) Indonesia sudah berpindah-tangan dari Gemscool. Namun ada permasalahan yang belum ada titik terangnya yaitu transfer atau migrasi akun PB Garena

Padahal, sebelum launching PB Garena Indonesia, pihak Garena berjanji bahwa masalah transfer akun PB ini akan menjadi prioritas utamanya. Akan tetapi, proses migrasi akun PB Garena masih belum dilakukan hingga sekarang. Mungkinkah Transfer Akun PB Garena Batal? 

Akhirnya, hari ini Gemscool mengeluarkan pernyataan resmi yang mengatakan bahwa Zepetto dan publisher baru Point Blank sudah jelas mengetahui batasan 3 bulan tersebut di dalam kontrak. Namun selama periode tersebut migrasi akun PB tidak dilakukan dan inilah yang disayangkan oleh pihak Gemscool. 

Padahal, Gemscool sudah antusias dan kerjasama dengan memberikan semua informasi akun (karakter, item, dll) pada tanggal 7 Juli 2015 kepada Zepetto untuk keperluan migrasi akun PB Garena ini. “Kami telah menyelesaikan segala persiapan untuk melakukan migrasi, dan hanya tinggal menunggu pihak publisher baru untuk mulai mengerjakannya,” tulis Gemscool dalam pernyataan resminya seperti gambar diatas (klik gambar untuk perbesar).

Apakah Garena Batalkan transfer akun PB? Kita tunggu saja langkah dari pihak Garena. Tentunya, pernyataan resmi Gemscool diatas bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan troopers mengenai kejelasan migrasi akun PB Garena.

0 Comment to "Transfer Akun PB Garena Batal? Ini Klarifikasi Resmi Gemscool"

Poskan Komentar