22 Januari 2016

5 Solusi Error Blask Breaker Online Indonesia

Akhirnya, setelah penantian panjang kemarin, para gamer tanah air akhirnya dapat menikmati game online MMORPG dari PT. CIU Media Indonesia (CIUMI). Pihaknya mengumumkan kabar terbaru mengenai Blast Breaker Online (BBO). 

Tepatnya pada tanggal 15 Januari 2016 kemarin, BBO Indonesia telah memasuki fase Alpha Testing walaupun masih ada beberapa error Blast Breaker Online yang dijumpai para gamers.

Semoga saja, pada saat memasuki Open Beta tanggal 22 Januari 2016 besok, gamers tidak lagi mengalami error BBO Indonesia.

10 Solusi Error Blask Breaker Online Indonesia

Nah, bagi kalian yang mengalami error Blast Breaker Online Indonesia seperti nProtect GameGuard error, tampilan karakter jelek, layar hitam, patch tidak jalan, game tidak jalan setelah tekan tombol start dan lainnya dapat mencoba tips dibawah ini:

10 Solusi Error Blask Breaker Online Indonesia

Pemain garus menonaktifkan antivirus terlebih dahulu sebelum menginstall game. Hal ini untuk mencegah instalasi berhenti. Jika instalasi berhenti maka game harus dihapus dan harus mengulang instalasi dari awal.

1. Anti Virus Menghapus Sebagian File Game

Jika kalian mendapati pesan seperti gambar dibawah atau sejenisnya yang menyebabkan ada beberapa file game Blast Breaker Online Indonesia terhapus maka Anda harus menon-aktifkan sementara Anti Virus sebelum install game BBO CIUMI.


2. Game Tidak Berjalan Setelah Tekan Tombol START

Untuk mengatasi masalah game tidak berjalan setelah Anda menekan tombol START di launcher BBO Indonesia adalah dengan cara "disable" sementara Anti Virus dan ulangi jalankan game sebagai user administrator. Klik kanan file Launcher kemudian pilih “Run as Administrator”.

3. Tampilan Grafis dan Karakter Buruk

Jika kalian mendapati error Blast Breaker Online Indonesia seperti gambar dibawah, dimana tampilan karakter atau grafis BBO berwarna pink atau jelek, maka Anda harus mengecek versi DirectX yang terpasang di komputer atau update driver kartu grafis (VGA).

4. Auto-Patch Game Tidak Jalan

Setelah klik file launcher Blast Breaker Online Indonesia, nantinya akan muncul jendela untuk memainkan BBO dengan keterangan auto-patch. Saat launcher game BBO dijalankan, secara otomatis akan melakukan download patch terbaru jika tersedia.

Akan tetapi, bagi kalian yang mendapati auto patch BBO Indonesia tidak berjalan maka Anda harus download manual patch kemudian menginstallnya disini.

5. Spesifikasi Komputer Bermain Game Online Blast Breaker Indonesia

Spesifikasi komputer minimum untuk menjalankan game Blast Breaker Online Indonesia sebagai berikut:

CPU: Intel Dual core / AMD Athlon 64X2 or better.
RAM: 2G or better
VGA: nVidia GeForce 8800GT / ATi Radeon HD4600 Series.
Hard Disk Space: 2GB Free.
OS: Windows XP (Service pack 2), Win7 (32bit / 64bit), Win 8.
DirectX: DirectX 9.0C

Yang direkomendasikan:
CPU: Intel Quad core / AMD Phenom II X4 or better.
RAM: 4G or better
VGA: nVidia Geforce GTX 260 / ATI Radeon HD 5700 Series
Hard Disk Space: 2GB Free.
OS: Windows XP (Service pack 2), Win7 (32bit / 64bit), Win 8
DirectX: DirectX 9.0C

Dari beberapa solusi error BBO Indonesia diatas, tentunya ada yang pernah kamu jumpai 'kan. Sebenarnya masih ada error lainnya yang juga dijumpai oleh gamers seperti error .NET Framework, Gameguard error, layar hitam saat loading game, grafik patah-patah, dan karakter tidak bisa bergerak.


0 Comment to "5 Solusi Error Blask Breaker Online Indonesia"

Poskan Komentar