03 Januari 2016

Smart Billing Server Diinstall Ulang? Cara Aktifkan Kembali SB Mobile di HP Android

Terjadi masalah saat dengan SB Mobile, muncul halaman login dan meminta password SB Mobile. Dengan kata lain, saya harus aktifkan kembali Smart Billing di HP Android (SB Mobile). Ternyata hal tersebut disebabkan karena install ulang komputer server. 

Sudah masukkan password SB Mobile dengan benar, tapi hasil aktifkan kembali SB Mobile tetap sama saja Nihil...

Akhirnya, saya berinisiatif untuk hubungi Costumer Service (CS) G-Warnet setelah install SB Mobile, menanyakan permasalahan tidak bisa login di SB Mobile tersebut dengan mengikuti langkah dibawah ini:

PC Server Diinstall Ulang? Ini Cara Aktifkan Kembali Smart Billing Mobile di HP Android
Smart Billing Mobile (SB Mobile)

Cara Aktifkan Kembali Smart Billing Mobile di HP Android Setelah PC Server Diinstall Ulang

1. Autentikasi Smart Billing di komputer server terlebih dahulu. Jika telah selesai, langsung ke langkah 2.


2. Kunjungi situs G-Warnet kemudian minta untuk reset password SB Mobile dengan memberikan data WN dan Counter No yang dapat Anda temukan di Smart Billing komputer server.



3. Tunggu sampai proses reset password SB Mobile diselesaikan oleh pihak GWarnet.

4. CS G-Warnet akan berikan password default SB Mobile yaitu 123456 kemudian jalankan Smart Billing di komputer lalu masuk menu Fungsi Tambahan > Setting Password Mobile SB


5. Masukkan 123456 pada kolom Password Sekarang kemudian isikan password yang inginkan pada kolom berikutnya.

6. Nah, sekarang coba login ulang di SB Mobile dengan menggunakan akun G-Warnet dan password baru SB Mobile yang tadi diubah.


Cara aktifkan kembali SB Mobile di HP Android dapat kamu lakukan jika sudah download SB Mobile dan menginstallnya di HP Androidmu.

0 Comment to "Smart Billing Server Diinstall Ulang? Cara Aktifkan Kembali SB Mobile di HP Android"

Poskan Komentar