24 Juni 2016

2 Metode Cara Tambah Saldo (Top Up) di AirPay Indonesia

Seperti kita ketahui bahwa AirPay Indonesia disebut juga AirPay Loket adalah layanan loket pembayaran voucher game, pulsa listrik dan produk lainnya yang berbasis online, sehingga terjamin stabilitas dan keamanannya dari CyberIndo. Pastinya sudah daftar AirPay Loket 'kan.

Promo bonus PBCASH 25% dan event menarik lainnya seperti kemarin, top up dengan bonus 100% cash PB gratis diberikan hanya di AirPay Loket, membuat banyak pemilik warnet mendaftarkan diri sebagai Retailer AirPay.

Bukan hanya itu saja, berbagai kemudahan yang ditawarkan, salah satunya adalah cara top-up atau tambah saldo yang sangat mudah, yang juga merupakan andalan dari layanan ini. Fitur Penjemputan Dana, memungkinkan kita tidak perlu repot lagi antri di bank untuk transfer uang.

Cukup tekan tombol Top Up di AirPay Loket sejumlah yang kita inginkan dan harus kelipatan Rp 100.000, maka sales atau RO daerah kita akan menambahkan saldo kemudian menjemput dana kita. 

2 Cara Tambah Saldo (Top Up) di AirPay Indonesia

AirPay Loket juga sama dengan Paymon, Indomog dan beberapa layanan voucher game online lainnya, menyediakan fitur tambah saldo via Bank Transfer. Akan tetapi sedikit berbeda karena jumlah top up saldo via Bank Transfer harus kelipatan Rp 100.000.

Jadi, ada 2 (dua) metode top up saldo di AirPay Loket yaitu Penjemputan Dana dan Bank Transfer. Bagaimana cara deposit saldo di AirPay Loket? Ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Cara Tambah Saldo (Top Up) di AirPay Indonesia via Bank Transfer

Dengan melakukan top up saldo AirPay via Bank Transfer, kita dapat dengan cepat menambahkan saldo AirPay (dalam hitungan menit).

1. Kunjungi situs resmi AirPay Loket kemudian pilih Login

2. Masukkan username dan password pada kolom yang tersedia lalu tekan tombol Login

3. Setelah berhasil login dengan Akun AirPay Loket yang kita punya, pilih menu Top Up

4. Akan muncul jendela top up dengan 2 (dua) pilihan yang tersedia yaitu Bank Transfer dan Penjemputan Dana.

5. Pilih Bank Transfer kemudian masukkan nominal atau jumlah yang akan ditambahkan.

6. Pilih jenis Bank apa yang ingin digunakan. Saat ini, ada beberapa Bank yang sudah didukung oleh AirPay Loket antara lain BCA, BRI, MANDIRI, BNI dan CIMB

7. Tekan tombol Permintaan Top Up

Cara Tambah Saldo (Top Up) di AirPay Indonesia via Penjemputan Dana

Sama halnya dengan top up saldo AirPay via Bank Transfer, Anda harus memasukkan nominal kelipatan Rp 100.000. Simak, tutorial lengkap top up saldo AirPay Loket dengan metode Penjemputan Dana berikut:

1. Sama seperti metode Bank Transfer, Anda harus login dan masuk ke menu Top Up

2. Pilih metode Penjemputan Dana, yang berada disamping Bank Transfer

3. Masukkan jumlah atau nominal yang akan ditop-up kemudian tekan tombol Permintaan Topup



Tutorial lengkap cara top-up saldo AirPay Loket dengan 2 (dua) metode diatas, dapat Anda baca selengkapya disini.

Berdasarkan pengalaman saya, sebaiknya Anda menggunakan metode top up Bank Transfer jika ingin deposit saldo AirPay dengan cepat.

Dari 2 (dua) metode cara top up/tambah saldo AirPay Loket diatas, yang mana akan Anda gunakan atau paling sering Anda gunakan? Berikan komentarmu dibawah...

0 Comment to "2 Metode Cara Tambah Saldo (Top Up) di AirPay Indonesia"

Poskan Komentar

loading...