14 Juni 2016

Cara Menghubungi Costumer Service (CS) Garena Indonesia

"Punya masalah dengan akun PB Garena Indonesia, LoL, HoN atau mungkin error saat isi cash PB Garena Indonesia?" Tidak perlu panik, karena dengan layanan atau bantuan Costumer Service (CS) Garena Indonesia, semua masalah kamu dapat diselesaikan.

Error isi cash PB Garena Indonesia misalnya, dapat kamu atasi dengan menghubungi CS Garena Indonesia dengan menyertakan buktinya ataupun kode voucher cash PB Garena tersebut. Aau mungkin kamu punya permasalahan dengan kode redeem PB Garena Indonesia, bisa juga melaporkannya ke CS Garena Indonesia pada link yang tersedia dibawah.


Costumer Service (CS) Garena Indonesia dapat kalian hubungi dengan menggunakan fitur Live Chat yang ada di website dan forum,  kotak Live Chat tepatnya ada di pojok kanan layar. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan fitur kontak melalui E-Mail http://www.garena.co.id/support/email/.

Bagaimana Cara Lapor/Hubungi Costumer Service (CS) Garena Indonesia

Cara Lapor/Hubungi CS Garena Indonesia via Live Chat

Untuk melaporkan sesuatu ke CS Garena Indonesia, kamu cukup mengklik dan mengisi data dengan lengkap dan benar kemudian menjelaskan masalah yang kalian dengan detil dan menggunakan bahasa yang sopan dan baik.

Fitur Live Chat hanya dapat digunakan pada hari dan jam tertentu saja, detailnya sebagai berikut: 

Senin – Jumat, jam 9.30 – 22.00 WIB
Sabtu, jam 10.30 – 16.30 WIB.
Di luar jam online tersebut, Kamu tetap bisa menghubungi Customer Service Garena Indonesia melalui email.

Cara Lapor/Hubungi CS Garena Indonesia via E-Mail

Selain menggunakan Live Chat, CS Garena Indonesia dapat kalian hubungi dengan cara mengirimkan E-Mail di http://www.garena.co.id/support/email/


Ingat, kamu terlebih dahulu harus login dengan akun Garena Indonesia yang kamu punya kemudian masukkan email, pilih kategori, masukkan judul dan jelaskan masalah dengan detail dan berikan screenshot permasalahan kamu pada kolom yang tersedia. 

Customer Service kami akan membalas email kamu dan memberikan jawaban untuk masalah kamu.

Untuk mengirim email, silakan menggunakan akun yang sudah kamu verifikasi email dan email tersebut aktif kamu gunakan. Karena Customer Service kami akan membalas email Kamu ke email yang kamu verifikasi di akun yang kamu gunakan untuk mengirimkan email pada Customer Service kami.

Setelah kamu mengirim email, akan ada email konfirmasi tanda terima dari Garena dengan subject emailnya bertuliskan Ticket#xxx. Nomer ticket tersebut adalah nomer email laporan kamu ke Customer Service. Setelah ada email tanda terima tersebut, kamu cukup menunggu email balasan dari Customer Service kami.

Untuk laporan via email hanya dibalas pada hari dan jam kerja, yaitu:

Senin – Jumat, jam 09.00 – 22.00 WIB, dan
Sabtu jam 10.00 – 17.00 WIB. 

Bila kamu mengirimkan email di luar jam kerja, maka besoknya di hari kerja akan segera dibalas oleh Customer Service kami.

Jadi, bila kamu tidak langsung menerima email balasan dari CS Garena Indonesia, kamu cukup tunggu saja di hari kerja selanjutnya dan tidak perlu mengirimkan email yang sama berulang kali, karena justru akan memperlambat proses pengecekan permasalahan kamu dan membuat rancu.

Sangat mudah 'kan, melapor dan menghubungi CS Garena Indonesia dengan 2 (dua) fitur diatas.

Kamu sudah pernah punya masalah dan berhasil menghubungi CS Garena Indonesia? Ayo berikan koemntarmu dibawah.

0 Comment to "Cara Menghubungi Costumer Service (CS) Garena Indonesia"

Poskan Komentar