18 Agustus 2016

Cara Mudah Membagi Bandwidth Tanpa Mikrotik

Cara Mudah Membagi Bandwidth Tanpa Mikrotik. Salah satu hal yang perlu diperhatikan oleh seorang pemilik usaha warnet dan game online adalah manajemen bandwidth. Dengan bagi bandwidth internet sama rata akan membuat pelanggan bermain lebih nyaman dan tidak bermain game online tidak lag, freeze dan dc

Ada beberapa pilihan untuk membagi bandwidth secara merata. Jika sobat menggunakan ISP Speedy atau IndiHome, maka sobat bisa gunakan Mikrotik atau dengan software untuk membagi bandwidth speedy warnet agar terdistribusi secara merata untuk komputer klien.

Sobat tentunya sudah mengetahui apa itu Mikrotik 'kan. Berbeda dengan cara membagi bandwidth dengan software yang tidak perlu biaya untuk membeli routerboard Mikrotik. 

P2POver adalah software pengatur bandwidth internet, yang dapat sobat download secara gratis pada link yang disediakan oleh developernya dibawah dan cara setting P2POver sangat cepat dan mudah.  Ini sangat cocok bagi sobat yang ingin membagi bandwidth warnet tanpa Mikrotik. Selain itu, juga bisa digunakan untuk perusahaan, kantor dan lainnya.

Cara Mudah Membagi Bandwidth Tanpa Mikrotik

Ada beberapa fitur P2POver, antara lain:

  • Layer 3 bandwidth manager
  • TCP/IP stream limiting
  • Applied to client-only networks
  • Traffic monitoring
  • Internet speeds from 56 kbps to 100 Mbps
  • Compatible with Windows 2000/XP/2003/Win7
  • Absolutely Free

P2POver - Membagi Bandwidth Dengan Software


P2POver - Software Membagi Bandwidth Tanpa Mikrotik
nama file: p2pover_en.zip
ukuran file: 2.3MB
Google Drive

Apakah sobat tertarik menggunakan untuk membagi bandwidth internet dengan software P2POver  atau tanpa Mikrotik diatas? Ayo berkomentar pada kolom yang tersedia dibawah.

Itulah artikel tentang Cara Mudah Membagi Bandwidth Tanpa Mikrotik. Semoga bermanfaat.

loading...